Langsung ke konten utama

Siapkan Diri Anda untuk Melihat Smartphone Terbaru dari Vivo Ini!


Indonesia merupakan pasar yang sangat besar untuk gadget terutama smartphone. Saat ini sudah banyak merk smartphone yang bermain di negara ini baik dari produsen Asia maupun American dan Eropa. Dari ketiga bonus tersebut, produsen smartphone dari Asialah yang memiliki penjualan lebih tinggi karena memberikan range harga yang lebih besar sehingga dapat menjangkau semua lapisan masyarakat. Salah satu contohnya adalah smartphone dari Vivo dimana Vivo kini menjadi salah satu merk smartphone yang diperhitungkan dengan berbagai seri terbarunya dengan harga yang terjangkau hingga harga yang cukup tinggi.

Bulan September ini, Vivo akan meluncurkan produk baru di Indonesia. Sebelumnya seri ini telah terlebih dahulu diluncurkan di India dan menuang kesuksesan dengan banyaknya antusiasme positif akan produk ini dari masyarakat setempat. Vivo V11 merupakan produk terbaru dari Vivo yang akan dibawa masuk ke Indonesia pertengahan September ini. Bagi Anda yang selalu ingin update mengenai perkembangan dunia smartphone, tak boleh ketinggalan dengan informasi mengenai produk satu ini karena merupakan smartphone pertama yang mengusung teknologi kamera terbaru. Penasaran dengan kelebihan dari seri Vivo V11 pro? Berikut ini beberapa bocorannya yang bisa sedikit menjawab keingintahuan Anda.

Kelebihan yang paling ditonjolkan oleh seri terbaru dari Vivo ini adalah pada segi kamera yang digunakannya. Memiliki 2 buah kamera belakang dimana Vivo mengklaim kamera yang dibekalkannya bisa memotret dengan baik dalam keadaan backlight atau minim cahaya. Kedua kamera belakang ini memiliki resolusi 12 mp dan 5 mp. Memiliki fitur LED flash dan panorama sehingga Anda bisa memotret keindahan alam atau lingkungan di malam hari dengan hasil yang baik. Untuk kamera depan, Vivo memberikan keunggulan dalam bentuk kamera selfie terbaik dengan resolusi 25 mp. Baik kamera depan maupun kamera belakang bisa digunakan untuk mengambil video dengan kecepatan 1080pixel@30fps.

Selain kelebihannya dalam bidang fotografi, Vivo V11 pro juga dibekali dengan mesin yang canggih yaitu menggunakan chipset Snapdragon 660. Ram yang dibekalkan pun sangat mumpuni untuk berbagai keperluan yaitu hingga 6 gb. Untuk memory internal, Anda bisa memanfaatkan ruang penyimpanan yang cukup besar yaitu 64 gb dan masih dibekali dengan slot memory card yang mendukung penggunaan memory eksternal hingga 256 gb. Belum selesai dengan kelebihannya, ada satu teknologi baru yang akan diberikan Vivo V11 pro ke Indonesia yaitu fitur fingerprint yang ada di bagian layar utama. Fasilitas ini baru dimiliki oleh 3 seri smartphone di seluruh dunia dan baru pertama kalinya masuk ke Indonesia lewat seri Vivo V11 pro ini.

Selain berbagai kelebihan yang wah di atas, Anda akan mendapatkan sebuah smartphone dengan kekuatan dahsyat lainnya melalui berbagai spesifikasinya, antara lain:

Siapkan Diri Anda untuk Melihat Smartphone Terbaru dari Vivo Ini!


·       Menggunakan sistem operasi android 8.1.
·       Cpu octa core yang cepat dan handal.
·       Menggunakan non removable batre dengan kapasitas 3400mAh.
·       Dsb.

Ingin segera memiliki seri terbaru dari Vivo ini? Di India sendiri seri ini dipasarkan dengan harga setara Rp. 5,2 jutaan. Namun belum tentu nantinya harga tersebut yang juga akan digunakan di Indonesia untuk memasarkan Vivo V11 pro. Akan tersedia 2 pilihan warna untuk seri ini yaitu Starry Night dan Nebula dimana kedua warna tersebut merupakan warna-warna favorit saat ini. Meski baru akan masuk ke Indonesia pertengahan bulan September, namun Anda sudah bisa melakukan preorder seri ini di counter resmi Vivo terdekat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Dia 10 Restoran Romantis yang Ada Di Bali

Suka makan dan juga suka foto-foto? ini dia tempat yang sangat cocok kamu kunjungi saat di Bali bersama pasanganmu, 10 Restoran paling Romantis dan juga Instagenic. Pass banget buat kamu yang suka upload foto di Instagram. Sebenarnya di Bali banyak sekali terdapat resto yang romantis serta instagenic, hal tersebut karena pemandangan sekitar yang sangat mendukung. Dengan jepretan foto-foto ini akan membuat feed instagram kamu menjadi lebih keren, selain itu akan menambah hubungan kamu dan pasangan menjadi semakin romantis!

1. SWEPT AWAY – THE SAMAYA UBUD

Di deretan pertama ada SWEPT AWAY - THE SAMAYA UBUD, sebuah restoran yang memiliki konsep alam. Makan siang romantis dengan pasangan akan semakin romantis dengan dikelilingi air jernih serta bebatuan sungai. Meja makan sengaja diletakkan di tengah-tengah sungai sehingga membuat suasana sangatt alami serta romantis. Terasa suasana alam begitu tenang dan bebas polusi serta traffic jam. Selain romantis, spot untuk foto juga sangat unik dan…

Ini Dia Salah Satu Cara Ampuh Untuk Diet

Menurut riset, mengubah waktu makan bisa menjadi kunci untuk mengurangi lemak tubuh. Riset ini dilakukan selama 10 minggu oleh peneliti dari University of Surrey. Hasil riset membuktikan waktu makan ternyata berdampak signifikan terhadap tubuh kita. Dalam penelitian, peserta tidak diharuskan untuk mengatur jenis makanan dan bisa mengonsumsi makanan apapun yang mereka inginkan, namun hanya makan pada jam-jam tertentu. Peserta dalam riset ini terbagi dalam dua kelompok. Kelompok pertama adalah mereka yang mengonsumsi makanan seperti biasa. Sementara kelompok kedua mengonsumsi sarapan 90 menit lebih lambat dan makan malam 90 menit lebih awal. Setiap peserta juga diminta mengisi buku harian diet sepanjang penelitian, memberikan sampel darah dan menyelesaikan kuesioner usai penelitian. 

Hasilnya, mereka yang mengonsumsi makanan pada jeda waktu lebih kecil mengalami pengurangan lemak dua kali lebih besar daripada kelompok lainnya. Dari hasil pengisian kuesioner, terungkap sebesar 57 persen…