Langsung ke konten utama

Ini Dia 10 Restoran Romantis yang Ada Di Bali

Suka makan dan juga suka foto-foto? ini dia tempat yang sangat cocok kamu kunjungi saat di Bali bersama pasanganmu, 10 Restoran paling Romantis dan juga Instagenic. Pass banget buat kamu yang suka upload foto di Instagram. Sebenarnya di Bali banyak sekali terdapat resto yang romantis serta instagenic, hal tersebut karena pemandangan sekitar yang sangat mendukung. Dengan jepretan foto-foto ini akan membuat feed instagram kamu menjadi lebih keren, selain itu akan menambah hubungan kamu dan pasangan menjadi semakin romantis!

Riverside-Cafe-di-Four-Seasons-Bali-2

1. SWEPT AWAY – THE SAMAYA UBUD

Di deretan pertama ada SWEPT AWAY - THE SAMAYA UBUD, sebuah restoran yang memiliki konsep alam. Makan siang romantis dengan pasangan akan semakin romantis dengan dikelilingi air jernih serta bebatuan sungai. Meja makan sengaja diletakkan di tengah-tengah sungai sehingga membuat suasana sangatt alami serta romantis. Terasa suasana alam begitu tenang dan bebas polusi serta traffic jam. Selain romantis, spot untuk foto juga sangat unik dan istimewa. Saat malam hari tiba, suasana berubah semakin romantis, di tambah udara yang makin sejuk pula. Di sekitar tempat makan yang notabene adalah sungai dihiasi 100 lilin, duh makin romantis aja, cocok banget buat pasangan yang baru menikah dan bulan madu

 2. THE RESTAURANT AT HANGING GARDENS

Makan di hutan dan pinggir sungai pernahkah? Jika belum, cobalah restoran anti mainstream ini, konsep yang dibangun oleh The Restaurant at Hanging Gardens benar-benar out of the box dan memberikan suasana yang sangat romantis khususnya bagi pasangan yang ingin memadu kasih. Restoran unik yang ada di daerah Ubud Bali ini di bangun dengan pemandangan hutan yang sangat asri dan indah, selain itu aliran sungai Ayung yang masih alami membuat suasana hati menjadi nyaman. Jangan khawatir kamu bakalan duduk di semak-semak, karena dekorasi tempat duduk dan beberapa bantal yang empuk telah disediakan disana.
 
3. BALI ASLI
Selanjutnya ada Bali Asli, sebuah restoran yang mengedepankan konsep ramah lingkungan. Selain makanannya yang enak suasananya sangat romantis khususnya untuk pasangan pengantin baru. Pemandangan alam yang disajikan di sekitaran restoran Bali Asli seakan membuai para pengunjung dan serasa tao ingin beranjak pulang dari sana.

Lokasi Bali Asli berada di tengah-tengah lipatan kaki Gunung Agung, persis di bagian luar Amlapura, Karangasem. Lokasi tepatnya, yaitu di Gelumpang Gelumpang Village, jalan Raya Tengading Amlapura, itulah yang membuat pemandangan indah dan asri.
Mirip seperti yang digunakan para prajurit jaman Kerajaan Karangasem untuk makan ketika merayakan setiap pesta kemenangan yang di raih. Konon cara makan menggunakan wadah seperti ini disebut dengan istilah megibung.

4. KE-PI-TU

Pada deretan ke empat restoran romantis yang ada di Bali ada KE-PI-TU. Ingin semakin romantis bulan madu kalian, sebaiknya mampir kesini, kami sangat merekomendasikannya jika waktu liburan kalian di Bali masih panjang. Disana tepatnya di rooftop deck Ke-Pi-Tu kalian dapat menyaksikan banyak sekali keindahan alam, seperti pemandangan alam yang sangat eksotis dengan melihatnya dari sudut pandang 180 derajat, selain itu ada juga air terjun yang menyuguhkan suasana tropis asli Indonesia.Ke-PiTu yang berada di Banjur Kepitu, Desa Tegalalang, Ubud ini selain memberikan konsep spot makan yang tidak biasa juga menyajikan makanan yang khas dengan budaya Indonesia dengan aneka ragam pilihan yang akan membuat para pengunjung tidak bosan.

5. JU-MA-NA RESTAURANT & BAR DI BANYAN TREE UNGASAN HOTEL

Bosan dengan pemandangan hutan dan air terjun, cobalah ke restoran Ju-Ma-Na. Sebenarnya Ju-Ma-Na adalah sebuah hotel, namun dilengkapi dengan Ju-Ma-Na Restaurant & Bar. Konsep yang disajikan adalah pemandangan sunset yang dapat disaksikan langsung sambil menyantap hidangan yang mewah dan enak. Dekorasi nya sangat minimalis karena tujuan utama adalah agar para pengunjung terfokus kepada pemandangan sunset di laut.Menu makanan yang di sajikan di restoran Ju-Ma-Na adalah perpaduan antara Prancis dan Jepang. Salah satu makanan yang sangat terkenal adalah nicoise salad dan scallop & chips dish, terbilang unik dan enak. Dan untuk minumannya yang wajib di cicipi adalah Ju-Ma-Na royale, adalah sebuah champagne di di mix dengan esens yuzu serta sehelai kelopak mawar yang diletakkan di atasnya.

6. CAFÉ LOTUS UBUD

Tempat makan di Bali yang tak kalah romantis lagi adalah Cafe Lotus Ubud. Pemandangan tanaman teratai di kolam Pura Taman Saraswati sangat memberikan atmosfir dan suasana yang begitu romantis. Di tambah lagi pertunjukan seni tari dan musik-musik tradisional khas Bali.
Beberapa hidangan yang recomended adalah nasi ketan dengan ayam atau aneka hidangan seafood yang mantap! Sedangkan untuk minuman, kamu bisa coba segelas kir atau mai tai.
 
7. LA VIEW RESTAURANT DI KUPU KUPU BARONG VILLAS AND TREE SPA BY LOCCITANE
Di teras outdoor La View Restaurant, kamu bisa menikmati wine sambil menikmati keindahan Sungai Ayung. Kamu juga bisa menikmati dinner dengan banyak cahaya lilin dan bunga-bunga yang bermekaran atau mencoba makan di meja yang ditata dengan indah di tengah sangkar burung.Selain minum wine, kamu juga bisa menikmati masakan fusion Asia dan Perancis yang dihidangkan di La View Restaurant.

8. LAKEVIEW RESTAURANT, LAKEVIEW ECO LODGE

Nikmati indahnya Gunung Batur dari dek terbuka di Lakeview Restaurant di Lakeview Eco Lodge (jalan Raya Penelokan, Kintamani) bersama pasangan sambil melihat pergantian warna langit dari dekat. Selain menyejukkan mata, kamu juga bisa menghirup udara sejuk khas pegunungan.Selain bisa menikmati wine, kamu juga bisa menikmati berbagai masakan khas Indonesia di lakeview Restaurant, seperti sup labu yang dicampur dengan hangatnya jahe atau sate lilit ikan.

9. RIVERSIDE CAFÉ, FOUR SEASONS BALI

Riverside Cafe di Four Seasons Bali (jalan Raya Sayan, Ubud) berlokasi di bukit tersembunyi dan beratapkan jerami, sehingga kamu bisa bersantai di alam dan terlindungi dari cuaca yang terik sembari menikmati aliran Sungai Ayung yang indah.Bakal lebih asyik jika kamu menikmati pemandangan dengan menikmati salad, sandwich, pizza, dan lain-lain. Atau coba menu utama, seperti udang bakar, steak tuna, dan lain-lain. Sedangkan, dessert yang bisa kamu coba antara lain lemon meringue tart, panna cotta yoghurt, dan lalin-lain

10. KARMA KANDARA

Siapa sih yang nggak kenal dengan Karma Kandara yang terkenal dengan pemandangan tersembunyinya yang menakjubkan, juga terdapat tempat resepsi pernikahan di sisi tebingnya. Karma Kandara juga menawarkan pengalaman bersantap di balkon kayu di tepi tebing. Ketika kamu sedang berada di tepi ketinggian bersama pasangan, nikmati keindahan Samudera Hindia dengan pasang surutnya. Tentunya jangan sampai lupa untuk menikmati enaknya hidangan seafood dan aneka desserts di Karma Kandara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siapkan Diri Anda untuk Melihat Smartphone Terbaru dari Vivo Ini!

Ini Dia Salah Satu Cara Ampuh Untuk Diet

Menurut riset, mengubah waktu makan bisa menjadi kunci untuk mengurangi lemak tubuh. Riset ini dilakukan selama 10 minggu oleh peneliti dari University of Surrey. Hasil riset membuktikan waktu makan ternyata berdampak signifikan terhadap tubuh kita. Dalam penelitian, peserta tidak diharuskan untuk mengatur jenis makanan dan bisa mengonsumsi makanan apapun yang mereka inginkan, namun hanya makan pada jam-jam tertentu. Peserta dalam riset ini terbagi dalam dua kelompok. Kelompok pertama adalah mereka yang mengonsumsi makanan seperti biasa. Sementara kelompok kedua mengonsumsi sarapan 90 menit lebih lambat dan makan malam 90 menit lebih awal. Setiap peserta juga diminta mengisi buku harian diet sepanjang penelitian, memberikan sampel darah dan menyelesaikan kuesioner usai penelitian. 

Hasilnya, mereka yang mengonsumsi makanan pada jeda waktu lebih kecil mengalami pengurangan lemak dua kali lebih besar daripada kelompok lainnya. Dari hasil pengisian kuesioner, terungkap sebesar 57 persen…